Cari Blog Ini

Senin, 17 Agustus 2020

Lempar Kentut Sembunyi Pantat

Kejadian bermula ketika itu kita sedang pacaran, tepatnya tahun 2008. Kita pada saat itu sedang berjalan-jalan menyusuri kota Semarang, kemudian si cewek ini tiba-tiba ingin pergi ke toko buku yang ada kota kami tersebut.

Ce : "Pa kita ke toko buku yuk...!";

Co : "Ayuk, kita mau kemana ma..?";

Dalam hati cowok, ke ujung bumi lu gue anter ma.. jadi waktu pacaran ceritanya manggilnya udah kaya suami istri gitu, cie cie...mama papa..

Kembali ke cerita ealah malah nyeritain gombalnya gue..ooee ceritanya terusin...eh iya lupa lanjut ya.. kemudian kita langsung menuju ke salah Toko Buku satu toko buku di Semarang. 

Biasa kita parkir motor, eh iya motor itu masih ada lo...ceritanya motor itu adalah motor perjuangan dulu, beli sendiri arisan lagi.. sori kita toko buku yang sudah sampai kitanya kemudian kita masuk, kalau tidak salah toko buku ada di daerah Peleburan Semarang, apa ya namanya lupa... Masih ada ga ya? 

Kemudian kita masuk eh iya dibawah adalah ilustrasi denah toko bukunya, seingat gue kalau ga salah sih... 

Na singkat cerita kita pilih-pilihlah buku, sampai pada posisi seperti di gambar diatas, tiba-tiba gue pengen buang angin dan tidak tertahankan daaan udara yang terjepit dikeluarlah dari dalam perut gue....dengan suara yang agak nyaring...tuuuuuttt...

Dengan tinggi rak yang sedada gue, secara reflek gue langsung jongkok, na dari sudut pandangnya mas kasir yang ada di depan otomatis kan dia cuma lihat cewek gue, dan cewek gue langsung terlihat dengan jelas oleh mas kasir dan tidak bisa terbayangkan mukanya dia cewek gue yang malu-malu gimana gitu..wk wk wk..

Yang ada dalam pikiran mas kasir mungkin adalah si embak ini sudah pakai kerudung rapi, agak gendut sih...eee kentut sembarangan...wk wk wk wk ...^_^ 

Sebenarnya ga enak juga tapi apa mau dikata udah ga nahan... Daaan sepanjang perjalanan pulang, bukannya perut lega tapi malah dihajar oleh cubitan yang tiada henti sampai ke kosan dia ....wk wk wk ...saakiiitnya tu di pinggang...dan perut...aaaaaaa.....

Oke cukup sekian terima kasih sudah mau meluangkan waktu untuk membaca tulisan ini semoga terhibur ya... 

Tidak ada komentar: