Cari Blog Ini

Selasa, 25 Agustus 2020

BAPERIN Mas2 Jomblo DI POM BENSIN

Kejadian bermula ketika kita akan mengisi bensin motor kesayangan kita yang walaupun sudah lumayan tua tapi tetep fit, seperti iklan saja yang itu tu bukan AKI-AKI, bahkan mengangkut kita berdua yang sudah segede gaban (anak tahun 90 an pasti tahu he he) aja masih kuat bro...

Eh malah motor dicritain, maaf-maaf kita kembali ke Laptop (pinjem istilahnya om tukul jangan marah ya om..), kejadian mulai kekita mau ambil lajur kanan dari pengisian karea sebelah kiri lagi ngisi Jerigen orang mau beli bensin eceran, nah masnya itu nyuruh kanan aja pak, karena kanan banyak antriannya maka kita ikutin aja antrian, eh tak lama kemudian dia mas yang kiri manggil lagi, "Oke pak sini,"; agak dongkol tapi okelah kita pindah sebelah kiri.
Akhirnya meluncurlah si pertamax ini ke perut si SUPRI (istilah buat motor kita) eh perut malahan, tangki maksudnya...
And then In the middle of ngisi bensinnya, biasa kan di POM kan ada lagu2 yang speakernya di atas tu, biar pegawai ga pada bosen.

Nah pas banget lagunya tu yang liriknya gini ni...
" Jujur saja 'ku 'tak mampu
Hilangkan wajahmu di hatiku
Meski malam mengganggu
Hilangkan senyummu di mataku
'Ku sadari aku cinta padamu "

Nah pas itu juga istri ikut nyanyi, nah dengan PD nya saya tak jawab "Sama-sama" sambil kita berpandangan gitu..eeeaaa ...eeeaaaa... Nah tanpa kita sadari mas nya yang lagi ngisiin bensin si Supri ngliatin juga.. 
Terus saya bilang gitu mas kalau punya pasangan, terus saya nanya :
 "Masnya sudah nikah belum?"; 
Dia jawab : "Belum pak!!";

Ealah kirain sudah saya bilang gitu, waduh jadi belum bisa bilang aku cinta padamu terus ya mas, ini kita juga lagi mau punya anak lagi lo mas...

Dengan agak malu-malu gimana gitu masnya bilang iya pak, doakan saya ya pak...

Kita berdua jadinya tersenyum-senyum sepanjang jalan dengan masih membahas masnya karena kita ga berniat bikin masnya baper gitu he he ... 

Oke semoga ikut tersenyum ya, tetaplah bercanda dengan pasangan karena akan menambah ikatan batin kalian berdua, TETAP SEHAT TETAP SEMANGAT... 

Tidak ada komentar: